Buka Turnamen Voli U-21, Wagub Sumbang Hadiah

Buka Turnamen Voli U-21, Wagub Sumbang Hadiah
SELAMAT BERTANDING : Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Wagub Kaltara) H Udin Hianggio membuka turnamen voli U-21 di Lapangan Ahmad Yani, Tanjung Selor, Rabu (1/3). (dok humas)

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio membuka kejuaraan bola voli U-21 tahun 2017 yang digelar di Lapangan Ahmad Yani, Tanjung Selor, Bulungan, Rabu (1/3).

Wagub mengapresiasi anak-anak mudah di Kabupaten Bulungan yang aktif dalam kegiatan olahraga. “Kegiatan seperti ini sangat bagus. Selain untuk ajang silaturahmi, juga untuk menyalurkan hobi dan minat anak-anak mudah di daerah kita. Selain itu, juga menjadi kegiatan positif untuk menghindarkan generasi muda  dari hal-hal yang negatif,” sebutnya.

Kepada para peserta turnamen yang rata-rata masih berusia remaja, Haji Udin meminta agar tidak puas hanya sampai turnamen ini. Namun tetap terus giat dalam berlatih, untuk memperbaiki kemampuan agar dapat bertanding di level yang lebih tinggi lagi. 

“Untuk yang menang dan kalah nantinya agar terus berlatih. Tidak hanya di tingkat kabupaten, kalau menang bisa mewakili daerah kita di kejuaraan-kejuaraan yang lebih tinggi. Bahkan sampai ke tingkat nasional maupun internasional,” kata Udin.

Dalam kesempatan itu, Wagub secara pribadi memberikan sumbangan dana untuk menambah hadiah dalam turnamen tersebut. “Dana ini tidak banyak, tapi cukup untuk menambah semangat para pemain,” tutupnya.  

Editor:Firsta Susan Ferdiany

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Back to top
Twitter
Facebook
Google Plus
RSS