Wagub Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Anak Bangsa

id ,

Wagub Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Peduli Anak Bangsa

PEDULI ANAK BANGSA: Wagub Kaltara H Udin Hianggio saat menerima penghargaan dari Yayasan Pendukung Karier dan Prestasi di Hotel Aston, Jakarta, Kamis (16/3) malam lalu. (dok humas)

Jakarta (Antara News Kaltara) – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) H Udin Hianggio menerima penghargaan sebagai tokoh peduli anak bangsa 2017. Penghargaan diberikan oleh Yayasan Pendukung Karier dan Prestasi, karena H Udin dianggap sebagai tokoh yang peduli terhadap anak-anak, sebagai penerus bangsa.

Dalam kesempatan itu wagub mengatakan, dirinya sangat terharu dan bangga atas penghargaan yang diberikan, dan berharap penghargaan ini dapat mewariskan kepada generasi yang akan datang. Sehingga, ke depan banyak generasi dari Kaltara yang menjadi tokoh bangsa, yang berguna bagi Negara dan daerahnya.

Udin juga berharap, dengan menerima penghargaan itu, generasi dan para pemuda yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Kaltara mau peduli kepada kepentingan bangsa dan Negara ini. “Saya mengharapkan kepada seluruh anak bangsa di Indonesia terlebih di Kaltara, agar semakin peduli kepada kepentingan bangsa. Kepedulian ini harus kita buktikan melalui sikap dan perbuatan kita, bukan hanya dalam ucapan,” tegasnya usai menerima penghargaan di Hotel Aston, Kamis malam (16/3).

Di samping itu juga Udin menghimbau kepada seluruh masyarakat Kaltara agar dapat memberikan kontribusi bagi daerah di Kaltara. Utamanya para generasi muda. Sehingga bersama-sama Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie dan dirinya selaku wakil gubernur, generasi muda ikut mendorong Kaltara sebagai provinsi terdepan. “Bukan penghargaan yang kita cari, tetapi bagaimana kita bersama-sama melakukan semua ini, untuk kepentingan kemajuan Kaltara terdepan,” harap Udin.

Udin menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Pendukung Karier dan Prestasi yang telah memberikan penghargaan kepadanya. Wagub berharap, dengan meraihnya pengharagaan ini akan dapat memberikan semangat yang tinggi bagi generasi yang akan datang.