Rita Ajak Warga Selalu Bersyukur

Rita Ajak Warga Selalu Bersyukur
BERBAGI : Hj Rita Ratina Irianto didampingi Istri Sekprov Kaltara, Hj Sri Senanti Badrun berfoto bersama para lansia penghuni Panti Jompo di Jalan Kaka Tua Tanjung Selor, Kamis (15/6). (dok humas)

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Ir Hj Rita Ratina Irianto MP mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur.

“Mari kita bersyukur atas umur, kesehatan, dan kekuatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,”  ujar Rita saat bersilaturahim ke UPTD Panti Sosial Tresna Werda Marga Rahayu, atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Panti jompo di Jl Kakak Tua, Tanjung Selor, Kamis (15/06).

Salam hangat kepada seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo dari Gubernur Kaltara Dr. H Irianto Lambrie disampaikan Rita saat mengawali sambutannya. Rita menjelaskan, bahwasannya Gubernur sebenarnya sangat ingin turut hadir dalam kegiatan tersebut. Namun karena ada kesibukan pekerjaan yang harus dihadiri, maka tidak bisa hadir. “Ada kegiatan lain yang waktunya bertepatan, yakni “Kaltara Berzakat” maka dari itu Pak Gubernur tidak dapat hadir di tengah bapak ibu sekalian,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Rita mengapresiasi atas kebersihan lingkungan di Panti Jompo. Dirinya pun mendorong agar hal itu terus dijaga.  “Agama juga menganjurkan kita agar selalu menjaga kebersihan. Karena itu Rasulullah menyebutkan dalam sabdanya, bahwa Kebersihan adalah merupakan sebagian dari iman,” tandasnya.

Dalam kegiatan kali ini, Rita membagikan sejumlah paket bantuan. Berupa sarung, mukena, uang, dan bahan makanan untuk dibagikan kepada seluruh penghuni dan pengurus Panti Jompo.

Terakhir Rita meminta kepada seluruh penghuni Panti Jompo agar mendoakan pemerintahan yang dipimpin oleh suaminya dapat berjalan dengan baik, dan amanah. Agar provinsi Kaltara menjadi daerah yang memberikan kesejahteraan kepada masyarakatnya.

Editor:Firsta Susan Ferdiany

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Warning: array_merge(): Argument #1 is not an array in /var/www/html/biro/kaltara/berita.php on line 117
Warning: array_merge(): Argument #1 is not an array in /var/www/html/biro/kaltara/#module/fly.php on line 27
Back to top
Twitter
Facebook
Google Plus
RSS