Jalin Silaturahmi Kaltim-Kaltara--Bertandang Ke Berau, Pemprov Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan

id ,

Jalin Silaturahmi Kaltim-Kaltara--Bertandang Ke Berau, Pemprov Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan

PERSAHABATAN : Wagub Kaltara, H Udin Hianggio menyerahkan cenderamata khas Pemprov Kaltara kepada Bupati Berau, H Muharram saat melakukan ramah tamah di Rumjab Bupati Berau, Jum’at (3/3) malam. (dok humas)

Tanjung Redeb (Antara News Kaltara) – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Wagub Kaltara), H Udin Hianggio menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membuka pertandingan persahabatan tenis lapangan antara atlet Provinsi Kaltara dengan Kabupaten Berau.

Sebelum pagelaran pertandingan persahabatan, Wagub beserta jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan atlet tenis lapangan Kaltara menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Jabatan (Rumjab) Bupati Berau, Muharram guna beramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan tokoh masyarakat Berau, Jum’at (3/3) malam.

Pria yang sempat menjabat Walikota Tarakan ini menyebutkan, berawal dari kegiatan ini, sedianya silaturahmi antara masyarakat Kalimantan terjalin lebih akrab, khususnya antara Kaltim dan Kaltara. “Dengan kerja sama dan silturahmi yang kita laksanakan ini, kedepan hubungan ini bisa menjadi lebih akrab lagi. Selain itu juga dapat menjadi sesuatu yang bernilai postif, serta kesempatan bertukar pikiran antara Pemprov Kaltara dengan Berau,” kata H Udin.

Sementara terkait gelaran pertandingan persahabatan, H Udin mengatakan bahwa dengan olahraga, sportivitas dapat dijunjung tinggi. Selain itu, juga dapat meningkatkan mental atlet. Pertandingan persahabatan sendiri digelar pada Sabtu (4/3) di Lapangan Tenis Cendana, Kabupaten Berau. “Manfaat lainnya, dapat meningkatkan hubungan yang baik antar daerah, utamanya pada atlet di Indonesia,” jelas H Udin.