Edisi Kaltara, Tandai Come Back ILC--Tayang di TVONE pada 28 April Pukul 22.30 Wita

id ,

Edisi Kaltara, Tandai Come Back ILC--Tayang di TVONE pada 28 April Pukul 22.30 Wita

EDISI KHUSUS: Acara ILC Di Mata Publik Bersama Karni Ilyas bertema ‘Tarakan, Kalimantan Utara’ yang membahas sejumlah persoalan pelik di Kaltara, utamanya hoax di Kayan Hall, Hotel Tarakan Plaza, belum lama ini. (dok humas)

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) – Sajian spesial perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menandai come back acara paling kritis di jajaran televisi nasional saat ini, Indonesia Lawyers Club (ILC). Mengangkat tema ‘ILC di Mata Publik Bersama Karni Ilyas’, acara talkshow yang pengambilan gambarnya dilakukan di Kayan Hall, Hotel Tarakan Plaza itu, akan ditayangkan pada Jumat, 28 April nanti di tvONE.

“Jam tayangnya, diinformasikan pada pukul 21.30 WIB atau 22.30 WITA,” kata Muhammad Mursyid, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Provinsi Kaltara, Selasa (25/4).

Sebagaimana perhelatan sebelumnya, ILC spesial HUT ke-4 Provinsi Kaltara ini, akan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya, dengan dipandu oleh Presiden ILC, Karni Ilyas. “Narasumber utamanya, adalah Prof Rhenald Kasali (Guru Besar Universitas Indonesia) dan Dr H Irianto Lambrie (Gubernur Kaltara). Adapun moderatornya, Brigita Manohara dan Muhammad Rizky yang keduanya merupakan presenter tvONE,” jelas Mursyid.

Pada acara yang menghadirkan bintang tamu, Ihsan Tarore ini, akan mengupas sejumlah persoalan viral di Kaltara, salah satunya hoax atau berita bohong. “Kesimpulan dari bahasan tiap narasumber terkait hoax ini adalah, masyarakat diminta untuk memverifikasi terlebih dulu setiap informasi yang diterimanya. Jangan cepat percaya akan informasi yang tak jelas sumbernya,” ulas Mursyid.

Mengingat pentingnya bahasan pada acara tersebut, diharapkan masyarakat Kaltara dapat menyaksikan siaran ini. “Agar tak terlewatkan, diingat saja bahwa ILC edisi Kaltara ini ditayangkan setelah super big match Liga 1 Persipura versus Semen Padang,” tuntasnya.