Nunukan terima penghargaan pembayar pajak terbesar se kaltara

id Pembayar pajak terbesar

Nunukan terima penghargaan pembayar pajak terbesar se kaltara

Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid (kanan) menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tarakan, Selasa (8/5).

Oleh M Rusman

Nunukan, (Antaranews-Kaltara) - Pemerintah Kabupaten Nunukan, Kaltara menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Tarakan sebagai pembayar pajak terbesar di Provinsi Kaltara.

Penghargaan yang diterima langsung Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid pada acara Tax Gathering di Hotel Tarakan Plaza Kota Tarakan, Selasa.

Tax gathering yang dilaksanakan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Tarakan ini sekaligus pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi

Usai menerima penghargaan itu, Asmin Laura Hafid mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh kantor pajak selaku pembayar pajak terbesar di Kaltara.

Ia juga menyerukan, kepada maayarakatnya selaku wajib pajak agar tetap sadar akan kewajibannya kepada negara untuk membayarnya.

Orientasi pajak yang dibayar masyarakat adalah demi kelangsungan pembangunan juga sehingga peran serta wajib pajak sangat dibutuhkan.

Laura sapaan Bupati Nunukan juga mengatakan, penghargaan yang diterimanya membuktikan kesadaran masyarakat telah tinggi soal bayar pajak.

Oleh karena itu, kata dia, kesadaran maayarakat semakin meningkat terkait pajak tersebut.