PT Solobhakti Trading minat berinvestasi di Kaltara

id investasi,pt solobhakti trading

PT Solobhakti Trading minat berinvestasi di Kaltara

Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie (kanan) berbincang dengan President Director PT Solobhakti Trading & Contractor, Haryanto Tanoesoedibyo (tengah) di Rujab Gubernur Kaltara, Sabtu (28/7)

Oleh M Rusman

Nunukan (Antaranews-Kaltara) - Perusahaan dalam negeri PT Solobhakti Trading & Contractor berminat menanamkan modalnya (investasi) di Provinsi Kaltara.
Presiden Director perusahaan yang bergerak pada sektor kontruksi, pertambangan dan perkebunan ini telah menemui Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie di Rumah Jabatan Gubernur di Tanjung Selor, Sabtu (28/7) siang.
Melalui keterangan tertulisnya, Irianto Lambrie mengungkapkan, sangat mengapresiasi atas minat perusahaan ini untuk menanamkan modalnya di daerah itu.
Ia pun berjanji, akan membantu perusahaan ini sesuai kewenangannya apabila serius untuk berinvestasi sesuai bidang usahanya.
President Director PT Solobhakti Trading & Contractor, Haryanto Tanoesoedibjo dan Gubernur Kaltara mendiskusikan banyak hal terutama perkembangan Provinsi Kaltara selaku daerah otonomi baru.
"PT Solobhakti Trading & Contractor ini berencana berinvestasi di Kaltara. Saya banyak berdiskusi dengan bapak Haryanto Tanoesoedibyo soal perkembangan Kaltara juga," beber Irianto Lambrie.
Pada intinya, kata dia, Pemprov Kaltara siap membantu sesuai kewenangan yang diatur dalam perundang-undangan yang berlaku.