Momen Tepat Perkuat Ukhuwah Islamiyah

id Penyambutan,pawai,perayaan,tahun,baru,islam

Momen Tepat Perkuat Ukhuwah Islamiyah

TAHUN BARU ISLAM : Pj Sekprov Kaltara H Syaiful Kaltara mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie menyerahkan grand prize Pawai 1 Muharram 1440 H, Selasa (11/9). (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (Antaranews Kaltara) - Masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara), khususnya umat Islam agar dapat semakin bersatu untuk menjaga ukhuwah Islamiyah di era yang semakin modern ini. Demikian disampaikan Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara H Syaiful Herman saat menyambut peserta Pawai Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah/2018 Masehi di Lapangan Agatish, Tanjung Selor, Selasa (11/9) pagi. "Atas nama Pemerintah Provinsi Kaltara dan pribadi, saya mengucapkan selamat tahun baru Islam. Semoga di tahun baru ini, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa ada pada ridho-Nya," kata Syaiful.

Pawai sendiri disertai oleh ribuan warga dari berbagai kalangan. Iring-iringan pawai mengambil awalan dari Lapangan Ahmad Yani, dan finis di Lapangan Agatish. Pawai ini digelar oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Provinsi Kaltara. Dan, semakin semarak dengan adanya doorprize. "Momen awal tahun menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu," tutup Syaiful.