Kapolda Kaltara Kunjungi Markas Satgas Pamtas di Nunukan

id satgas Pamtas, yonif Raider 613/RA, Nunukan, polda Kaltara, brigjen pol indrajit

Kapolda Kaltara Kunjungi Markas Satgas Pamtas di Nunukan

Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit (kiri) bersama Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 613/Raja Alam Letkol Inf Farlin Wardhana (kanan), Rabu (9/1)

Nunukan (Antaranews-Kaltara) - Kapolda Kalimantan Utara, Brigjen Pol Indrajit mengunjungi markas Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalion Infantri Rider 613/Raja Alam di Kabupaten Nunukan, Rabu (9/1).
Usai berkunjung, Indrajit mengatakan, sinergitas TNI-Polri harus terus terjalin dengan baik dalam rangka pengawasan dan pengamanan wilayah.
"Sinergitas antara TNI dengan Polri harus terus dijaga agar kondisi keamanan di wilayah (Kaltara) tetap berjalan dengan baik," kata dia.
Aparat kepolisian dan TNI yang menjadi tulang punggung keamanan dan ketertiban wilayah senantiasa bersatu padu demi kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.
Indrajit menilai, hal ini sangat penting dilakukan selaku aparat negara yang diberikan tanggungjawab penjaga dan pemelihara kamtibmas oleh negara.
Oleh karena itu, dia mengharapkan, dalam segala hal kebersamaan TNI dan Polri dituntut berjalan harmonis dan selalu rukun.
Ia mengaku, kunjungan kerjanya di Kabupaten Nunukan salah satunya mendatangi markas TNI AD Satgas Pamtas dalam menjaga sinergitas yang terjalin selama ini.
"Kalian lihat sendiri bagaimana sambutan prajurit Satgas Pamtas tadi waktu saya berkunjung. Itu menandakan sinergitas TNI dan Polri sangat baik," urai Kapolda Kaltara ini.