Kepala PN Tarakan lantik 30 anggota DPRD baru terpilih

id dprd tarakan

Kepala PN Tarakan lantik 30 anggota DPRD baru terpilih

Pelantikan DPRD Tarakan (Istimewa)

Tarakan (ANTARA) - Kepala Pengadilan Negeri Kota Tarakan, Subagyo melantik 30 anggota DPRD terpilih periode 2019 - 2024 di Gedung Serba Guna Pemkot Tarakan, Senin.

Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Walikota Tarakan, Chairul, Wakil Walikota Tarakan, Effendi Jufriyanto dan Kapolres Tarakan, AKBP Yudhistira Midyahwan.

Sebanyak 30 anggota legislatif yang terpilih berasal dari empat daerah pemilihan (dapil) yakni Tarakan Utara, Tarakan Tengah, Tarakan Timur dan dan Tarakan Barat.

Anggota DPRD terpilih dari dapil Tarakan Utara yakni Markus Minggu (PDIP), Hayzal Zulkhan Helmy (PKB), Ibnu (Nasdem) dan Deno Rante Danun (Golkar).

Dari dapil Tarakan Tengah yakni Muhammad Yunus (Gerindra), Saifullah (PKB), Herlin (PDIP), Abdul Kadir (PAN), Yulius Dinandus (Hanura), Sriwati (Nasdem), Sofyan Udin Hiangio (Golkar), Idoeliansyah Sabran (PKS) dan Simon Patino (Gerindra).

Sedangkan dari dapil Tarakan Timur yakni Muhammad Hanafia, Maslan Abdul Latif, Anas Nurdin, Mellyana Anggraeny, Sukir, Muhammad Yusuf dan Rusli H. Jabba.

Kemudian dapil Tarakan Barat yakni Dino Andrian, Andi Muslim Petta Wata, Mustain, Edi Patanan, Al Rhazali, Hamka, Akbar Mahmud Ola, Muhammad Yusuf Ramadinata, Dapot Sinaga dan Muhammad Rais.

Usai pelantikan Walikota Tarakan, Chairul mengatakan anggota DPRD yang baru dilantik segera menyesuaikan dengan suasana baru.

"Harapan kami bisa bersinergi dengan pemerintah kota, terutama dalam hal mengawal RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah) kita, yan sudah disahkan" kata Chairul.

RPJMD Kota Tarakan sudah disahkan oleh legislatif periode sebelumnya yang merupakan pedoman pembangun di masa mendatang, katanya.

Baca juga: Tandai HUT ke-5 Kaltara, DPRD Gelar Rapat Paripurna
Baca juga: Wagub Puji Komitmen Tinggi DPRD Kaltara

Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar