Tampilan baru ponsel "legendaris" Motorola Razr

id Moto Razr back

Tampilan baru ponsel "legendaris" Motorola Razr

Desain smartphone layar lipat Moto Razr berdasarkan konsep yang dikembangkan dari Razr V3. ( (Tech Configuration))

Jakarta (ANTARA) - Motorola kemungkinan akan meluncurkan ponsel populernya pada masa lalu, Motorola Razr, dalam versi lain dan baru, yaitu layar yang bisa dilipat.


Motorola layar lipat dikabarkan akan rilis pada 13 November, demikian laporan CNet berdasarkan undangan yang mereka terima, dikutip Jumat.

Motorola mengatakan acara yang akan digelar pada malam hari itu akan berlangsung di pusat kota Los Angelesdan akan menampilkan, "pengungkapan ikon yang diciptakan kembali serta sangat dinanti."

Baca juga:Motorola bakal luncurkan ponsel layar lipat RAZR akhir tahun ini

Latar belakang undangan itu terdapat gambar animasi berformatgifyang menunjukkan perangkat dapat dilipat dan dibuka. "Asli tidak seperti yang lain," bunyi undangan itu seraya menampilkan tanggal numerik 11/13/19.

Menurut undangan, acara tersebut akan menampilkan tamu-tamu istimewa dan pemain musik, serta "perjalanan melalui pengalaman mendalam."

Motorola Razr kabarnya bisa dilipat secara vertikal agar muat ketika dimasukkan ke saku. Ponsel itu dibekali layar 6,2 inci, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 710, hadir dalam warna putih, hitam, dan emas.

Razr akan memiliki baterai 2.730mAh, 4GB atau 6GB RAM,dan penyimpanan internal 64GM atau 128GB.

Baca juga:
Moto Razr lawas (theverge.com)
Motorola Razr kembali, berlayar lipat dibanderol Rp21 juta Penerjemah: Suryanto
Editor: Imam Santoso