Dicari wanita mau jadi pacar untuk keliling bulan

id Pacat keliling bulan,Miliader jepang cari pacar

Dicari wanita mau jadi pacar untuk keliling bulan

Miliarder Jepang cari pacar untuk diajak keliling Bulan (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, mencari pacar untuk diajak berkeliling Bulan, sebagai bagian dari program film dokumenter.

Maezawa (44), yang menjual perusahaan ritaelonline-nya yang bergerak di bidang fesyen, Zozo Inc, ke SoftBank Group Corp, sedang mencari perempuan lajang berusia di atas 20 tahun untuk program yang akan ditampilkan di layananstreamingAbemaTv.

Baca juga:SpaceX tunda rencana kirim turis keliling bulan

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora di dalam diri saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang perempuan," tulis Maezawa di situs web untuk para pelamar, lansir Reuters, Minggu.

“Saya ingin mencari “pasangan hidup.” Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa,” lanjut Maezawa, yang akan terbang mengelilingi Bulan pada 2023, sebagai penumpang pribadi pertama pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk.

Maezawa, yang baru-baru ini berpisah dari pacarnya, aktris Ayame Goriki (27), berencana membawa artis dalam perjalanannya untuk membuat karya yang terinspirasi dari pengalaman pribadi, dalam proyek yang dia namai Dear Moon.

Baca juga:SpaceX akan bawa orang meluncur berkeliling bumi

Film dokumenter, berjudul "Full Moon Lovers,” akan diputar di AbemaTV, yang didukung oleh agensi iklanonlineCyberAgent dan stasiun televisi Asahi, dan menargetkan audiens yang lebih muda yang berpaling dari TV tradisional.

Pelamar program tersebut harus “tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan dapat berpartisipasi dalam persiapan untuk program itu” dan “menjadi seseorang yang menginginkan perdamaian dunia,” kata situs web tersebut.

Lamaran akan ditutup pada 17 Januari dan Maezawa akan memilih pasangannya pada akhir Maret.

Film dokumenter tersebut adalah langkah mengejutkan terbaru dari sang miliarder, yang sebelumnya memberikan 9 juta dolar AS (Rp123,8 triliun) kepada sejumlahfollowersTwitter-nya, yang memicu perdebatan di Jepang.

Baca juga:SpaceX ungkap penumpang pertama penerbangan ke bulan

Baca juga:SpaceX akan terbangkan penumpang pertama mengitari bulan

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Suryanto