Video viral: waspada Nakoba cair dalam mainan

id Narkoba cair

Video viral: waspada Nakoba cair dalam mainan

Viral, di medsos video Narkoba cair dalam mainan

Tanjung Selor (ANTARA) - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Bea Cukai Kanwil DKI Jakarta menangkap tiga tersangka diduga penyelundup sabu cair dari Malaysia ke Indonesia dengan menggunakan bola mainan.

"Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu cair. Modus ini baru di Indonesia untuk mengelabui para petugas di lapangan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin.

Dijelaskannya, kasus terungkap berkat informasi dari Kantor Bea Cukai Jakarta pada akhir Januari 2020 tentang adanya upaya penyelundupan narkotika dari Malaysia menggunakan paket pos.

Baca juga: Modus baru, sabu cair dalam bola mainan
Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama Bea Cukai Kanwil DKI Jakarta menangkap tiga tersangka diduga penyelundup sabu cair dari Malaysia ke Indonesia dengan menggunakan bola mainan, akhir Januari 2020. (Ant)

"Pada Rabu 29 Januari, kita mendapat informasi dari teman-teman Bea Cukai bahwa akan ada pengiriman paket dari Malaysia ke satu kantor pos yang di daerah Cikalong, Cianjur, Jawa Barat," kata Yusri.


Viral, di medsos video Narkoba cair dalam mainan