Berbagai keunggulan Reno3 Pro dan harganya

id Reno3 Pro,Reno3 Pto harga,Fitur Reno3 Pro

Berbagai keunggulan Reno3 Pro dan harganya

Reno3 Pro

Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi menghadirkan ponsel Reno3 Pro untuk pasar Indonesia, menghadirkan kameraberkapasitas 64MP di bagian belakang.

"OPPO menyadari kebutuhan dasar orang, salah satunya adalah komunikasi," kata CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau, saat jumpa pers secara virtual, Selasa.

OPPO Reno3 Pro membawa empat kamera,quad camera, di belakang dengan lensa utama sebesar 64MPUltra-Clear, dilengkapi dengan bukaan f/1.79. Ketiga lensa yang ada di belakang perangkat ini masing-masing berupa telefoto 13MP,ultra-wide angle8MP dan lensamono2MP.

Kamera belakang Reno3 Pro menggunakan teknologi 5xHybrid Zoomdan 20x Digital Zoom sehingga pengguna bisa mengambil foto dari jarak jauh lewat lensa telefoto.

Sementara untuk fotografi makro, ponsel ini dilengkapi dengan teknologiSuper Macro3cm untuk menangkap rincian objek foto. Reno3 Pro juga menggunakanUltra Clear108MPImageuntuk foto berukuran besar dengan resolusi gambar tinggi dan tajam.

Baca juga:Oppo gandeng Disney hadirkan Reno2 spesial Mickey Mouse

Baca juga:Oppo Reno 10x Zoom varian 12GB meluncur dengan harga lebih terjangkau


OPPO menyematkan teknologiUltra Dark Modeuntuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, ketika pencahayaan lebih rendah dari 1 Lux, fitur ini otomatis akan menyala.

Kamera swafoto Reno3 Pro, OPPO memasang kamera44MP Dual Punch-hole, terdiri dari lensa utamaUltra Clear 44MPdan lensaDepth of Field 2MPuntuk hasil foto dengan efek bokeh.

Kamera depan memiliki fiturUltra Night Selfie Modeuntuk hasil foto yang jernih meski pun cahaya redup. OPPO juga menambahkan teknologiAI Noise Reduction,Face ProtectiondanHighlighting Algorithmdi kamera swafoto.

OPPO Reno3 Pro hadir dengan desain layar berbentukpunch-hole, dilengkapi dengan panel Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi E3 agar pengguna bisa melihat layar dengan jelas saat berada di luar ruangan.

Layar juga menjadi tempat sensor pemindai sidik jari In-Display Unlock3.0, yang bisa membuka kunci dalam waktu 0,3 detik.

OPPO menggunakanchipdari MediaTek, Helio P95 untuk memberi tenaga di ponsel Reno3 Pro, yang dilengkapi dengan mesin AI Processing untuk memberikan pengalaman dalam fotografi, antara lain fitur mengenali wajah.

OPPO membekali Reno3 Pro dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB serta dukungan baterai berdaya 4.025mAh, yang dilengkapi dengan fitur pengisi daya cepat 30 watt VOOC Flash Charge 4.0. OPPO mengklaim Reno3 membutuhkan 20 menit untuk mengisi daya sebesar 50 persen.

OPPO Reno3 Pro dijual dengan harga resmi Rp8.999.000.

Baca juga:OPPO sebut permintaan ponsel masih cukup baik

Baca juga:OPPO Reno3 resmi meluncur di Indonesia

Baca juga:Oppo Reno 3 bakal meluncur di tengah penyebaran virus corona
Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri