Tiga lagi kasus positif COVID-19 Bulungan

id covid

Tiga lagi kasus positif COVID-19 Bulungan

Kasus COVID-19 di Bulungan.

Tarakan (ANTARA) - Kasus positif COVID-19 di Bulungan bertambah tiga orang masing-masing anak usia sembilan tahun dan 12 tahun serta 20 tahun.

"Hasil pemeriksaan dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Surabaya sebanyak tiga sampel semuanya dinyatakan positif COVID-19," kata Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Bulungan, Heriyadi Suranta dalam siaran pers diterima di Tarakan, Minggu.

Ketiga kasus tersebut adalah Pasien Dalam pengawasan (PDP). Dua PDP dari Kecamatan Tanjung Palas Timur dan satuPDP dari Bunyu.

Pasien Bulungan 035 (usia sembilan tahun) dan pasien Bul 036 (12 tahun) adalah saudara kandung merupakan Warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Palas Timur.

Pasien merupakan kontak erat dengan klaster GKII Langab, Malinau yang saat ini dirawat di ruang Isolasi RSD Soemamo Sosroatmodjo, Tanjung Selor.

Sedangkan pasien Bulungan 037 adalah warga Bunyu merupakan kasus dari klaster Pondok Pesantren Al Falah, Desa Temboro, Magetan

Dengan tiga orang ini jumlah positif di Bulungan di sebanyak 37 orang dengan rincian dua orang sembuh dan satu orang yang telah meninggal dunia.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 25 orang dan PDP ada 14 orang.

Baca juga: Pasien COVID-19 sembuh bertambah 211 menjadi 1.876
Baca juga: 1.665 total pasien sembuh dari 10.843 kasus positif COVID-19