ASN Pemkot Tarakan donasikan dana untuk penanganan COVID-19

id covid

ASN Pemkot Tarakan donasikan dana untuk penanganan COVID-19

Sekretaris Daerah, A. Hamid menyerahkan donasi dari ASN Pemkot Tarakan untuk penanganan COVID-19 kepada Wali Kota Tarakan, Khairul di Tarakan, Selasa (12/05). Dokumen Pemkot Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan menyerahkan bantuan untuk penanganan COVID-19 yang secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah, A. Hamid kepada Wali Kota Tarakan, Khairul di Tarakan, Selasa.

Total donasi yang dikumpulkan sejumlah Rp392.257.500,- kesemuanya langsung diserahkan ke rekening Donasi Gugus Tugas COVID-19 Tarakan.

Wali Kota Tarakan, Khairul menyampaikan apresiasinya dan berterima kasih atas upaya ASN dalam mengumpulkan donasi.

Sementara itu, Hamid mengatakan bahwa donasi ini merupakan bentuk kesetiakawanan, gotong royong, kebersamaan dan empati dari seluruh ASN.

"Peran ASN (dalam penanganan COVID-19) ini tidak hanya dengan tenaga, pikiran, dan waktu, bahkan juga ikut memberikan donasi,” kata Hamid.

Diharapkan sumbangan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam rangka penanganan COVID-19 di Kota Tarakan.

“Pemkot Tarakan berterima kasih kepada seluruh ASN Kota Tarakan yang telah ikut berkenan memberikan donasinya, sembari kita berdoa mudah-mudahan wabah COVID-19 ini cepat tertangani dan kita dapat kembali beraktivitas normal seperti semula,” ujar Sekda.
Baca juga: Presiden dapat laporan gubernur tentang penanggulangan COVID-19
Baca juga: Anak usia enam tahun positif COVID-19 terpapar dari klaster Gowa