Tujuh pasien positif COVID-19 sembuh di Tarakan

id covid

Tujuh pasien positif COVID-19 sembuh di Tarakan

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tarakan, Devi Ika Indriarti. Antara/Susylo Asmalyah

Tarakan (ANTARA) - Sebanyak tujuh pasien positif COVID-19 dinyatakan sembuh di Tarakan, sehingga jumlah yang sembuh menjadi 20 orang.

Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tarakan, Devi Ika Indriarti dalam konferensi pers secara virtual di Tarakan, Selasa mengatakan bahwa tujuh pasien yang sembuh tersebut berinsialKM (33) warga Kelurahan Kampung Satu Skip, HS (36) warga Kelurahan Pantai Amal, DW (33) warga Kelurahan Lingkas Ujung, J (24) warga Kelurahan Lingkas Ujung, RA (31) warga Kelurahan Karang Anyar Pantai, MI (24) warga Kelurahan Mamburungan dan S (44) warga Kelurahan Mamburungan.

Saat ini jumlah kasus positif COVID-19 di Tarakan ada 44 orang yang masih dalam perawatan ada 24 orang.Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat ada satu orang dan diterima tiga hasil negative dari PDP yang dirawat.

Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang sedang dipantau sebanyak 200 orang, kemudian untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) yang dipantau 258 orang.OTG adalah orang yang tidak bergejala namun memiliki kontak erat dengan kasus konfirmasi positif COVID-19.
Baca juga: Idul Fitri, hotmat Prabowo bagi tenaga medis melawan COVID-19
Baca juga: Warga AS padati pantai saat kematian akibat COVID-19 hampir 100.000