Wali Kota Tarakan Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

id kesehatan

Wali Kota Tarakan Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Wali Kota Tarakan, Khairul memberikan tanda jasa Satya Lencana Karya Satya kepada ASN di lingkup Dinas Kesehatan Kota Tarakan yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun secara terus-menerus di Tarakan, Kamis (12/11). Dokumen Humas Pemkot Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan, Khairul mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

"Mulailah dari menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita dari pandemi COVID-19," kata Khairul pada saat mengikuti acara peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020 di Ruang Serbaguna Lantai 3 Kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Kamis.

Dia juga mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-56.Peringatan Hari Kesehatan Nasional pada tahun ini mengambil tema "Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat". Sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini menghadapi pandemi COVID-19.

Tak lupa juga Walikota selalu memberikan semangat dan dukungan yang tidak henti-hentinya kepada seluruh tenaga kesehatan.

"Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita semua dapat beraktivitas seperti sediakala," kata Khairul.

Acara peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini juga dirangkai dengan penyerahan secara simbolis mobil operasional promosi kesehatan, pemberian piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan di Puskesmas Tahun 2020.

Serta penyematan tanda jasa Satya Lencana Karya Satya kepada ASN di lingkup Dinas Kesehatan Kota Tarakan yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun secara terus-menerus.
Baca juga: Pemkot TarakanLaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Dengan Protokol Kesehatan Ketat
Baca juga: RSUD Tarakan berencana dilengkapi alat dukung operasi tulang belakang