Kapolda Kaltara buka Focus Group Discussion TNI-Polri TA.2021

id Polda

Kapolda Kaltara buka Focus Group Discussion TNI-Polri TA.2021

Kapolda Kaltara buka Focus Group Discussion TNI-Polri TA.2021

Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat di Hotel Luminor Tanjung Selor, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Drs.Bambang Kristyono.,M.Hum secara langsung membuka kegiatan Focus Group Discussion TNI – Polri TA.2021 . Selasa (28/09/2021)

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma.,S.I.K , Irwasda Polda Kaltara , PJU Polda Kaltara, Kasiter Korem 092/MRL dan peserta dari Perwakilan Personel TNI Polri.

Mengusung kegiatan bertemakan “SINERGITAS TNI-POLRI DALAM MEMBERANTAS TINDAK PIDANA GUNA MEWUJUDKAN PENEGAK HUKUM YANG PRESIS” Kegiatan berlangsung dengan 3 narasumber yaitu dari Kasiter Korem 092/Maharajalilah Kolonel Kav Suteja.,S.H.,M.Si, Dirresnarkoba Polda Kaltara Kombes Pol Agus Yulianto., S.Sos.,S.I.K.,M.Si dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Borneo Tarakan Dr.Yahya Ahmad Zein.,S.H.,M.H.
Kapolda Kaltara buka Focus Group Discussion TNI-Polri TA.2021

Dalam sambutanya Kapolda Kaltara menyampaikan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kejahatan tidak dapat dilakukan secara eksklusif tetapi harus berorientasi inklusif kerja kolaboratif bersinergi antara instansi penegak hukum TNI organisasi kemasyarakatan dan lain-lain. Sinergitas dan soliditas TNI Polri harus senantiasa dan dipererat pada semua tingkatan mulai pucuk pimpinan tertinggi sampai dengan tingkat terendah dimanapun dan kapanpun.

Saya atas nama Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kesediaan narasumber yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pendalaman materi pada acara focus group discussion TNI Polri TA.2021 serta seluruh panitia pelaksana yang telah mempersiapkan penyelenggaraan focus group discussion tni-polri TA.2021 dengan baik. Tutup sambutanya.

Baca juga: Polda Kaltara Sudah Beri 52.773 Dosis Vaksin COVID-19 Untuk Masyarakat
Baca juga: Kapolda Kaltara sidak Pos Penyekatan Pelabuhan Tarakan
Baca juga: Kapolda Buka Rakernis SDM Polda Kaltara T.A. 2021