Australia Open: Nadal melaju ke putaran keempat

  • Sabtu, 25 Januari 2020 15:31 WIB

Petenis Spanyol yang juga peringkat satu dunia Rafael Nadal mengembalika bola ke arah lawannya yang juga rekan senegaranya Pablo Carreno Busta dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis Australia Terbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (25/1/2020). Nadal melaju ke putaran keempat setelah berhasil mengalahkan lawannya 6-1, 6-2, dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Petenis Spanyol yang juga peringkat satu dunia Rafael Nadal mengembalika bola ke arah lawannya yang juga rekan senegaranya Pablo Carreno Busta dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis Australia Terbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (25/1/2020). Nadal melaju ke putaran keempat setelah berhasil mengalahkan lawannya 6-1, 6-2, dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Edgar Su/hp.

Refleksi petenis Spanyol yang juga peringkat satu dunia Rafael Nadal saat mengembalika bola ke arah lawannya yang juga rekan senegaranya Pablo Carreno Busta dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis Australia Terbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (25/1/2020). Nadal melaju ke putaran keempat setelah berhasil mengalahkan lawannya 6-1, 6-2, dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Petenis Spanyol yang juga peringkat satu dunia Rafael Nadal (kanan) menyalami lawannya yang juga rekan senegaranya Pablo Carreno Busta (kiri) setekah pertandingan usai dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis Australia Terbuka, di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Sabtu (25/1/2020). Nadal melaju ke putaran keempat setelah berhasil mengalahkan lawannya 6-1, 6-2, dan 6-4. ANTARA FOTO/Reuters-Edgar Su/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait