Jakarta (ANTARA) - Chelsea Islan mengaku sedikit kesulitan melepas karakter Alfie yang emosional di film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2".

Bahkan dia juga mengatakan bahwa karakter emosional itu terbawa dalam kehidupan sehari-harinya di luar proses syuting film.

"Ya ini emosionalnya bener-bener emosional banget sampe kebawa beneran ke sehari-haru karena kan kita sebulan jadi karakter ini. Otomatis kita yang ngebawa krakteristik si Alfie ini ke dalam tubuh kita," kata Chelsea Islan saat ditemui di Jakarta, Jumat.

Demi perannya ini, Chelsea pun harus melakukan intensif dengan melakukan observasi mengenai karakter Alfie emosional.

"Jadi pendekakatannya pastinya observasi sama sekeliling yang tomboy cara jalannya terus cara ngomongnya, kemungkinan karena yang di pertama udah tahu kan. Dia ini lebih fokus ke evolusinya Alfie," jelasnya.

"Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" menceritakan mengenai Alfie dan adik tirinya Nara (Hadijah Shahab) yang berusaha untuk melanjutkan hidup mereka setelah lolos dari teror iblis yang dialami di film sebelumnya.

Masa kelam itu belum berakhir, kini mereka bertemu dengan Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco), dan Kristi (Lutesha) yang juga sedang diteror oleh sosok misterius Pak Ayub.

Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.


Baca juga: Main api, adegan tak terlupakan Chelsea Islan di film Timo Tjahjanto

Baca juga: Pilih ketiak berbulu atau tanpa bulu? Ini kata Chelsea Islan

Baca juga: Jokowi ngevlog bareng Chelsea Islan di MRT

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020