Tenis Meksiko Terbuka: Nadal raih gelar ketiga kalinya

  • Minggu, 1 Maret 2020 12:55 WIB

Petenis Spanyol Rafael Nadal bersiap melakukan service bola ke arah lawannya petenis AS Taylor Fritz dalam babak final Turnamen Tenis Meksiko Terbuka, di Stadion Princess Acapulco, Acapulco, Meksiko, Sabtu (29/2/2020).  Nadal berhasil menjuarai turnamen ini untuk ketiga kalinyai setelah menang dua set langsung atas Taylor Fritz 6-3 dan 6-2. ANTARA FOTO/Reuters- Henry Romero/hp.

Petenis Spanyol Rafael Nadal mengembalikan bola ke arah lawannya petenis AS Taylor Fritz dalam babak final Turnamen Tenis Meksiko Terbuka, di Stadion Princess Acapulco, Acapulco, Meksiko, Sabtu (29/2/2020).  Nadal berhasil menjuarai turnamen ini untuk ketiga kalinyai setelah menang dua set langsung atas Taylor Fritz 6-3 dan 6-2. ANTARA FOTO/Reuters- Henry Romero/hp.

Petenis Spanyol Rafael Nadal memperlihatkan trophy juara nya setelah mengalahkan petenis AS Taylor Fritz dalam babak final Turnamen Tenis Meksiko Terbuka, di Stadion Princess Acapulco, Acapulco, Meksiko, Sabtu (29/2/2020).  Nadal berhasil menjuarai turnamen ini untuk ketiga kalinyai setelah menang dua set langsung atas Taylor Fritz 6-3 dan 6-2. ANTARA FOTO/Reuters- Henry Romero/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait