Ridwan Kamil berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

id ridwan kamil, sudjiatmi notomiharjo,ibunda presiden jokowi,ibunda presiden wafat

Ridwan Kamil berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (tengah) saat menggelar konferensi pers terkait perkembangan terkini COVID-19 di Jabar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (24/3/2020). ANTARA/Dok Humas Pemprov Jabar/am.

Bandung (ANTARA) - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kami turut berduka cita. Turut belasungkawa atas berpulangnya Ibunda Bapak Presiden," kata Ridwal Kamil dalam siaran pers pemerintah, Kamis.

"Kami doakan semoga almarhumah diterima iman Islamnya, dilapangkan alam kuburnya, dan juga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ia menambahkan.

Gubernur juga mendoakan agar Presiden Jokowi dan keluarga diberi kekuatan.

"Kepada Pak Presiden dan keluarga, kami doakan semoga diberi keluasan, kesabaran, ketabahan, dan kekuatan dalam menghadapi berita duka ini, juga dalam situasi negara dan bangsa yang sangat berduka dengan situasi hari ini," katanya.

"Doa terbaik kami, bapak, buat almarhumah dan juga buat bapak sekeluarga dari kami. Kami kirimkan Al-Fatihah juga, semoga berkenan. Mudah-mudahan kita semua diberi kesabaran," tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari juga menyampaikan belasungkawa dan doa untuk keluarga Presiden Jokowi.

"Semoga Allah mengampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," kata Ineu.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, Rabu (25/3). Jenazahnya akan dimakamkan di permakaman keluarga di Mundu, Kabupaten Karanganyar, Kamis.

Baca juga:
Rumah duka ibunda Presiden tanpa kepadatan pelayat
Jokowi ingin warga mendoakan ibundanya dari rumah masing-masing

 

Pewarta : Ajat Sudrajat
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar