Jakarta (ANTARA) - Menjelang Idul Adha, cara memasak daging kambing terutama agar tidak bau prengus sampai pengakuan Jin BTS lewat wawancara yang disiarkan di YouTube menjadi topik yang hangat dibicarakan di kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle pada Rabu (29/7).

1. Usai sidang, Amber Heard: Amat menyakitkan ungkit hubungan yang hancur
Amber Heard memberikan pernyataan di luar persidangan Inggris pada Selasa (28/7).

2. Belajar daring bukan alasan abaikan batasan "screen time" untuk anak
Proses belajar jarak jauh yang dilakukan anak dari rumah selama masa adaptasi kebiasaan baru membuat buah hati mau tak mau lebih sering terpapar layar komputer, laptop atau handphone.

3. Samsung Galaxy A51 dan A71 ponsel resmi Piala Kemenpora Esports
Samsung mendukung perkembangan industri game Indonesia dengan menjadi sponsor resmi kejuaraan Piala Kemenpora Esports yang dilaksanakan 17 Agustus hingga 13 Oktober 2020.

4. Jin BTS "mas ganteng" hingga olahraga andalan Jungkook
Para personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mengungkapkan sejumlah hal dalam sesi wawancara yang dipandu kreator di YouTube, Jang Han-sol, dan ditayangkan pada Rabu malam ini, salah satunya mengenai menu favorit Jin yang kerap disebut "mas ganteng" oleh para penggemar atau ARMY di Indonesia.

5. Benarkah merebus daging kambing kurban bisa enyahkan aroma prengus?
Sebagian orang berpendapat merebus daging lalu membuang air rebusannya sebelum mengolahnya menjadi masakan bisa melenyapkan aroma prengusnya. Benarkah hal itu menurut chef?

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020