Waskita Peduli bagikan sembako bagi pegawai terdampak pandemi

id waskita karya

Waskita Peduli bagikan sembako bagi pegawai terdampak pandemi

Waskita Peduli membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada pegawai terdampak pandemi COVID-19. ANTARA/HO/Waskita

Jakarta (ANTARA) - BUMN konstruksi, PT Waskita Karya (Persero) Tbk melalui program Waskita Peduli membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada pegawai terdampak pandemi COVID-19.

Kegiatan ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah virus COVID-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

“Bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan kebutuhan para pegawai yang terdampak pandemi COVID-19 di lingkungan perusahaan, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini”, ujar SVP Quality, Health, Savety, Environment & System Waskita Karya, Subkhan dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Subkhan merupakan Ketua Tim Gugus Tugas Waskita Percepatan Penanganan COVID-19 dan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru New Normal Waskita Karya.

Ia menjelaskan bantuan berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 lt, gula pasir 3 kg dan tepung 1 kg diserahkan melalui perkumpulan Office Boy, Cleaning Service, Driver dan Security Waskita yang selanjutnya disalurkan kepada anggota yang merupakan pegawai Waskita Karya.

Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita sebagai BUMN kepada masyarakat dan diharapkan dapat bermanfaat dan membantu pegawai yang terdampak pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Director of Operation II Waskita Karya Bambang Rianto mengatakan, meskipun di tengah pandemi perusahaan tetap beroperasi mengerjakan proyek-proyek dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pandemi COVID-19 tidak membuat pengerjaan proyek terhenti. Tetapi harus mematuhi prosedur kesehatan yang dianjurkan," ujar Bambang.

Baca juga: Waskita Karya garap proyek pengairan senilai Rp1,08 triliun
Baca juga: Waskita Karya integrasi proses bisnis dengan aplikasi digital WIDE


Pewarta : Royke Sinaga
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar