Penghargaan "Sahabat Pers" dianugerahkan pada Rektor UMSU

id umsu, sahabat pers,Rektor UMSU,Dr Agussani,Sumatera Utara,penghargaan,SPS Sumut

Penghargaan

Rektor UMSU Dr Agussani (dua dari kanan) menerima penghargaan "Sahabat Pers" dari Serikat Perusahaan Pers Surat Kabar (SPS) Cabang Sumatera Utara. di Medan, Senin (30/11/2020). (FOTO ANTARA/HO-Humas UMSU)

Medan (ANTARA) - Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Dr. Agussani menerima penghargaan "Sahabat Pers" dari Serikat Perusahaan Pers Surat Kabar (SPS) Cabang Sumatera Utara.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada SPS yang telah menganugerahkan Sahabat Pers," kata Rektor UMSU Dr Agussani di Medan, Senin.

Ia mengatakan penghargaan ini tentunya menjadi motivasi, khususnya bagi UMSU untuk terus memberikan pelayanan pendidikan bagi masyarakat sekaligus meningkatkan kualitas pendidikan di Sumatera Utara.

"Kami juga memberikan apresiasi kepada insan pers yang terus menyampaikan informasi pendidikan kepada masyarakat," kata Agussani.

Ketua SPS Sumut Farianda Putra Sinik mengatakan Rektor UMSU karena terbukti bersungguh-sungguh berperan dalam mengembangkan dan meningkatkan pendidikan di Sumatera Utara.

Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, kata dia, maka SPS memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor UMSU.

Memang banyak juga nominator lainnya yang masuk penilaian, tapi SPS memberikan apresiasi kepada sebanyak ke-16 tokoh, termasuk Rektor UMSU.

"Penghargaan itu diberikan kepada tokoh yang telah berperan dan memiliki dedikasi kepada masyarakat dan membantu tugas para jurnalis dalam memberikan informasi," demikian Farianda Putra Sinik.

Baca juga: Rektor UMSU terima penghargaan dari Dunia Melayu

Baca juga: UMSU raih Akreditasi A dari BAN PT

Baca juga: Masuk 100 terbaik se-Indonesia, UMSU peringkat satu PTS di Sumatera

Baca juga: Akreditasi A diraih dua Prodi Fakultas Kedokteran UMSU


 

Pewarta : Juraidi
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar