Anies ingatkan kena COVID-19 lebih tidak nyaman dari memakai masker

id Gubernur dki jakarta anies baswedan, Kampung tangguh jaya,Covid-19,Anies Baswedan

Anies ingatkan kena COVID-19 lebih tidak nyaman dari memakai masker

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berolah raga saat menjalani isolasi di rumah dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan kepada masyarakat Jakarta bahwa terkena paparan COVID-19 lebih tidak nyaman dibandingkan memakai masker.

“Memakai masker itu tidak nyaman, sama sekali tidak nyaman, tetapi perlu saya sampaikan kena COVID-19 jauh lebih tidak menyenangkan,” ujar Anies melalui saluran telekonferesi dalam peluncuran Kampung Tangguh Jaya di Jakarta, Selasa.

Anies meminta seluruh kalangan masyarakat di wilayah DKI Jakarta untuk lebih serius dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Kapolda Metro doakan Anies segera sembuh dari COVID-19
Baca juga: Anies tempati bangunan tua selama proses isolasi
Kapolda Metro Jaya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir dalam sambungan telekonferensi di peluncuran Kampung Tangguh Jaya RW 016 Kapuk, Cengkareng, Jakarta, Selasa (8/12/2020). (ANTARA/Devi Nindy)
Anies mengaku telah merasakan sendiri dampak dari paparan COVID-19. Dia harus menjalani perawatan dan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat.

Karena itu, Anies mengharapkan kolaborasi bersama Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita berharap masyarakat bisa benar-benar mengerjakan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Semua tahu, tantangannya adalah kita menjalankannya secara disiplin,” kata dia.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar