Gerindra Sultra salurkan Rp1,3 miliar untuk warga terdampak COVID-19

id Gerindra,bantuan gempa sulbar

Gerindra Sultra salurkan Rp1,3 miliar untuk warga terdampak COVID-19

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Adi Askar saat melepas bantuan kemanusiaan menuju ke Mamuju Sulawesi Barat, Jumat (12/2). ANTARA/Suparman.

Kendari (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan senilai Rp1,3 miliar untuk warga yang terdampak COVID-19 yang tersebar pada 17 Kabupaten kota di daerah itu.

"Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk paket sembako, yakni 1.300 paket. Setiap paket sembako senilai Rp100 ribu," kata Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, di Kendari, Jumat.

Selain membagikan paket sembako kepada warga terdapat COVID-19, Gerindra Sultra juga mengirim bantuan donasi untuk warga yang terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat yang dilepas langsung oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani pada Jumat pagi (12/2).

Bantuan yang dikirim ke Mamuju Sulawesi Barat tersebut dalam bentuk berbagai paket sembako, selimut, tenda, obat-obatan dan pakaian.

Baca juga: PMI open donasi untuk korban gempa Sulbar
Baca juga: Pemkab Bangka salurkan satu ton beras korban gempa Sulbar


Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani, mengapresiasi DPD Gerindra Sultra yang dipimpin oleh Andi Ady Aksar yang telah ikut berperan membantu masyarakat terdampak gempa di Sulbar.

“Saya atas nama Ketua DPP Partai Gerindra memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Sultra,” kata Wakil Ketua MPR RI ini.

Ahamd Muzani juga mengapresiasi penyaluran 13 ribu paket sembako untuk masyarakat terdampak COBID-19 di Sultra dengan total Rp1,3 miliar.

"Saya berpesan kepada kader Gerindra di Sultra agar ikut bersama-sama pemerintah membantu mengatasi pandemi COVID -19, salah satunya dengan cara memberikan bantuan seperti ini," katanya.

Baca juga: Telkomsel salurkan bantuan logistik warga terdampak gemba Sulbar
Baca juga: Tanggap darurat gempa Sulbar berakhir, PMI tetap distribusikan bantuan

Pewarta : Hernawan Wahyudono dan Suparman
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar