Rayakan HUT Ke-43, Jasa Marga gelar lomba karya jurnalistik 2021

id jasa marga,hut,lomba karya jurnalistik

Rayakan HUT Ke-43, Jasa Marga gelar lomba karya jurnalistik 2021

Jasa Marga menggelar lomba karya jurnalistik 2021 dalam rangka memperingati HUT ke-43. Dokumentasi Jasa Marga

Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka memperingati hari ualng tahun (HUT) yang ke-43, PT Jasa Marga (Persero) Tbk menggelar lomba karya jurnalistik 2021 “Jasa Marga Dalam Berita” yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pewarta media untuk terus melahirkan karya-karya berkualitas, khususnya terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangannya di Jakarta, Kamis mengatakan, lomba jurnalistik ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-43 Jasa Marga yang jatuh pada 1 Maret 2021 ini, mengangkat tema “Transformasi dan Inovasi untuk Indonesia Maju”.

“Walaupun masih di tengah pandemi COVID-19 yang melanda di Indonesia, Jasa Marga terus menciptakan karya-karya terbaiknya yang inovatif melalui transformasi organisasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder,” ujar Heru.

Heru menjelaskan, bahwa terdapat lima kategori karya yang dilombakan, yakni Hardnews Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hardnews Televisi, Feature Televisi serta Foto.

“Salah satu ketentuan umum yang harus dipenuhi adalah peserta merupakan warga negara Indonesia yang berprofesi sebagai jurnalis, baik tetap maupun lepas, yang bekerja di media cetak, online dan atau televisi. Total hadiah mencapai 100 juta rupiah untuk keseluruhan lomba,” katanya.

Lomba karya jurnalistik ini digelar pada periode 18 Februari-7 Maret 2021.

Dalam menyelenggarakan lomba ini, Jasa Marga bersinergi dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara untuk menghadirkan juri yang kredibel bagi para pewarta media.

Melalui ajang lomba karya jurnalistik ini, Jasa Marga berharap dapat memperbanyak publikasi yang positif terkait dengan pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, yang turut menciptakan konektivitas berbagai daerah dan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Kehadiran media sangat penting untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Kami turut memberikan apresiasi terhadap pewarta media yang terus melahirkan karya berkualitas untuk Indonesia Maju,” kata Heru.

Untuk informasi lengkap mengenai lomba karya jurnalistik 2021 “Jasa Marga Dalam Berita” dapat diakses melalui tautan berikut: http://bit.ly/jmdalamberita2021.

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar