Jakarta (ANTARA) - Clubhouse wajib daftar ke Kominfo untuk jaga ruang digital Indonesia, agensi BTS dan Universal Music akan bentuk grup K-pop baru, Paris Hilton tunangan, relaksasi PPnBM dan regulasi OJK dongkrak minat beli masyarakat, hingga kiat hadapi anak yang pilih-pilih makanan, menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. "Animal Crossing" tambahkan item bertema Mario bulan ini
Dalam rangka merayakan hari jadi ke-35 Mario, pengembang game Nintendo menambahkan item bertema Mario ke "Animal Crossing: New Horizons."

2. Agensi BTS dan Universal Music akan bentuk grup K-pop baru
Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS, dan Universal Music Group (UMG), Kamis, mengungkapkan rencana membentuk boy band K-pop baru yang debut di Amerika Serikat.

3. Paris Hilton tunangan
Paris Hilton bertunangan dengan investor start up, venture capitalist, Carter Reum di sebuah pulau pribadi pada 13 Februari setelah keduanya pacaran selama satu tahun, demikian Vogue dikutip Kamis.

4. Relaksasi PPnBM dan regulasi OJK dongkrak minat beli masyarakat
Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto berharap insentif relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang akan dilakukan secara bertahap mulai Maret 2021, dan regulasi relaksasi kredit mobil Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bisa mendongkrak minat beli masyarakat akan kendaraan bermotor, serta utilisasi industri otomotif.

5. Hadapi anak yang pilih-pilih makanan, begini kiat Alyssa Soebandono
Setiap orangtua menginginkan gizi dan nutrisi yang seimbang untuk buah hati agar tumbuh kembangnya optimal, tetapi proses tak selalu berjalan mulus, salah satu kendalanya adalah ketika anak sangat pemilih soal makanan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021