Isyana Sarasvati akan hadirkan video musik untuk tenaga medis

id Isyana Sarasvati ,video pahlawan medis

Isyana Sarasvati akan hadirkan video musik untuk tenaga medis

Penyanyi Isyana Sarasvati (Instagram.com/isyanasarasvati)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu diva muda tanah air yang berpartisipasi dalam video kampanye untuk mengapresiasi sekaligus memberi semangat pada para pahawalan medis yang terus berjuang di masa pandemi COVID-19, "Terima Kasih Pahlawan Hebatku”.

Video klip akan dirilis pada akhir Maret 2021.

Sebelumnya, anak-anak Indonesia melalui kampanye bertajuk "Tunjukkan Hebatmu" mengunggah video ke sosial media berisi pesan terima kasih dan dukungan untuk para pahlawan medis.

Video-video yang terkumpul nantinya diseleksi dan dirangkai ke dalam sebuah video musik yang melibatkan Isyana.

"Menjadi orang yang menyaksikan langsung perjuangan para tenaga kesehatan, termasuk suami saya sendiri yang merupakan seorang dokter, membuat saya ingin terus mendukung dan mengapresiasi mereka dengan cara apa pun. Saya sangat senang dapat terlibat dalam kampanye ini," kata Isyana dalam siaran persnya, ditulis Sabtu.

"Saya berharap pesan penuh kebaikan dari anak hebat akan menambah semangat para pahlawan medis sekaligus menjadi ajang yang baik untuk mengajarkan anak kebaikan dengan menghargai orang-orang di sekitarnya," imbuh dia

Kampanye pesan kebaikan ini dapat diikuti oleh anak-anak sejak 24 Februari 2021-20 Maret 2021, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Bebelac untuk memberi wadah bagi orang tua dalam membesarkan anak yang memiliki happy tummy, happy brain dan khususnya happy heart.

"Melalui 'Tunjukkan Hebatmu' kami ingin mengingatkan kembali bahwa kebaikan bisa ditunjukkan dalam berbagai hal, termasuk perilaku baik yang sederhana dan berhubungan dengan keseharian seperti menunjukkan apresiasi para tenaga medis. Kami juga berharap kampanye ini bisa menjadi wadah bagi orang tua untuk mengajarkan kebaikan dan mengekspresikan kebaikan hati si kecil," tutur Head of Bebelac, Ye Vian Quah.

Baca juga: 20 Artis Indonesia buat jumpa penggemar daring di VLIVE

Baca juga: Selebritas tanah air ramai-ramai ucapkan selamat Hari Ibu

Baca juga: Alasan terbesar Isyana Sarasvati potong rambut

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar