Bocah 7 tahun terima jasa mandikan anjing demi cita-cita menjadi dokter hewan

  • Selasa, 16 Maret 2021 11:09 WIB

Jonathan Salas (7) menggendong anjing yang telah dimandikan di kediamannya di Apodaca, Monterrey, Meksiko, pada foto yang diambil Minggu (14/3/2021). Salas menerima jasa memandikan anjing demi mengumpulkan uang yang akan dia gunakan untuk mendanai pendidikannya untuk menjadi dokter hewan di masa depan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniel Becerril/foc.

Jonathan Salas (7) memandikan anjing di kediamannya di Apodaca, Monterrey, Meksiko, pada foto yang diambil Minggu (14/3/2021). Salas menerima jasa memandikan anjing demi mengumpulkan uang yang akan dia gunakan untuk mendanai pendidikannya untuk menjadi dokter hewan di masa depan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniel Becerril/foc.

Jonathan Salas (7) menyemprotkan parfum untuk anjing yang telah dimandikan di kediamannya di Apodaca, Monterrey, Meksiko, pada foto yang diambil Minggu (14/3/2021). Salas menerima jasa memandikan anjing demi mengumpulkan uang yang akan dia gunakan untuk mendanai pendidikannya untuk menjadi dokter hewan di masa depan. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniel Becerril/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait