Pengamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun diperketat oleh aparat kepolisian seiring dengan kedatangan jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri
Jakarta (ANTARA) - Jenazah terduga teroris pelaku penyerangan Mabes Polri tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB.

Pantauan ANTARA di lokasi, jenazah terduga teroris tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Baca juga: Arus lalu lintas depan Mabes Polri masih dapat dilalui

Pengamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun diperketat oleh aparat kepolisian seiring dengan kedatangan jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri.

Sebelumnya, telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh seorang terduga teroris di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Mobil Gegana dan Inafis masuk Markas Bareskrim

Dari video yang beredar, seorang terduga teroris tersebut tewas ditembak oleh aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri.

Baca juga: Terduga teroris yang ditembak berpakaian serba hitam

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan peristiwa penyerangan terhadap Mabes Polri tersebut.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021