kami akan lanjutkan pencarian pada Jumat (21/5) besok
Suka Makmue (ANTARA) - Nazir (12 tahun) dilaporkan tenggelam saat berenang bersama dua temannya di sungai di kawasan Desa Pulo Raga, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Kamis siang.

“Dua orang korban berhasil selamat, namun satu orang korban masih dalam pencarian petugas,” kata Koordinator Basarnas Pos Meulaboh Budi Darmawan, Kamis malam di Nagan Raya.

Korban dan dua rekan korban yang berhasil selamat masing-masing Fadil (12 tahun) dan Dian (11 tahun) merupakan warga Desa Lhok Masjid, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya.

Baca juga: Dua anak tenggelam di Sungai Kampar dievakuasi Tim SAR Riau
Baca juga: Dua remaja tewas tenggelam di Sungai Mandar Polman


Budi Darmawan menjelaskan, sebelum peristiwa ini terjadi, ketiga remaja itu sedang mandi sambil berenang menyusuri aliran sungai di sekitar daerah aliran sungai. Namun setibanya di dekat jembatan rangka baja di kawasan Desa Pulo Raga, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, kedua rekan korban masing-masing Nazir dan Fadil naik ke darat.

Sedangkan korban Nazir diduga terseret arus dan tenggelam di dalam sungai.

“Hingga Kamis petang, upaya pencarian terhadap korban Nazir masih belum membuahkan hasil. Kami akan lanjutkan pencarian pada Jumat (21/5) besok,” kata Budi Darmawan.

Baca juga: Jasad korban kedua dalam kecelakaan air di Kapuas ditemukan
Baca juga: Tim SAR cari korban hanyut di Dam Mrican Sungai Gajahwong

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2021