Jakarta (ANTARA) - Aktor, produser, pencinta seni dan fotografi Nicholas Saputra didapuk oleh OPPO Indonesia sebagai brand ambassador. Nicholas menjadi wajah baru untuk OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship OPPO dengan 10-Bit Full-path Color Management System dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras.

Nicholas Saputra mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah sukses dengan film "Ada Apa Dengan Cinta" pada 2002. Sejak itu, Nicholas kerap menghiasi perfilman Indonesia dengan beragam karakter seperti di film "Janji Joni", "Gie", "Pendekar Tongkat Emas" hingga "Aruna dan Lidahnya". Tidak hanya di industri perfilman, Nicholas juga menunjukkan minat mendalam untuk fotografi dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Sebuah kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar OPPO Indonesia dan memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G," kata Nicholas dalam siaran resmi, Jumat.

Handphone tersebut dikatakan mampu membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan satu miliar warna.

Baca juga: OPPO luncurkan Find X3 Pro edisi khusus Eksplorasi Mars

Baca juga: Oppo K9 5G diperkenalkan dengan chipset Snapdragon 768G SoC


"Warna memiliki kekuatan untuk memperlihatkan keindahan alam seperti megahnya pegunungan yang berbaris tinggi, ombak yang terus kembali menyapa pantai, atau kenangan sederhana nan penuh makna di hidup kita seperti tawa riang orangtua dan anak, fitur ini membantu mengabadikannya ke dalam sebuah foto atau video dengan warna senyata aslinya.”

Sementara itu, Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Nicholas Saputra, sosok yang begitu berbakat dan sangat menghargai karya seni. Kami menilai Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia."

"Nicholas juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius. Nilai ini sejalan dengan OPPO yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia.”

Kemampuan OPPO Find X3 Pro 5G dalam menangkap 1 miliar warna didukung oleh Dual Primary Cameras, Wide Angle dan Ultra Wide Angle, yang memiliki sensor IMX766 50MP yaitu hasil kolaborasi dengan Sony. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro 5G mampu menangkap gambar dengan detail jelas, siang atau malam.

Dengan layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440), OPPO Find X3 Pro 5G memiliki layar 6,7 inci yang lebar dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh, berpadu dengan 10-bit Full-path Colour Management System.

Baca juga: Nicholas Saputra dipuji netizen karena taat antre vaksinasi

Baca juga: Nicholas Saputra sebut pentingnya privasi dan etika gunakan medsos

Baca juga: Cara Nicholas Saputra kurangi sampah dan jaga lingkungan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021