Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu dari Indonesia, Reikko, kembali melalui single terbarunya berjudul "Problems" yang menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat atau toxic relationship.

"Single baru ini adalah perwujudan dari catatan terakhir yang belum sempat diutarakan setelah keluar dari hubungan yang toxic," kata Reikko melalui keterangannya, Minggu.

Ia menambahkan, lagu ini juga mengungkapkan betapa Reikko merasa lega dan bebas saat keluar dari hubungan tersebut. Liriknya juga terinspirasi dari pengalamannya sendiri terkait hubungan yang toxic.

Baca juga: Bastian Steel ungkap tak mustahil eks Coboy Junior rilis lagu baru

Berasal dari Jakarta, Reikko kian melejit di dunia musik dalam satu tahun terakhir. Ia menerima lebih dari 20 juta stream di layanan musik digital.

Meskipun dikenal sebagai penyanyi R&B, Reikko telah membuktikan bahwa dia juga memiliki minat di jangkauan musik yang lebih luas. Reikko pernah muncul di berbagai playlist yang dibuat oleh Spotify, seperti New Music Friday, Top Hits, It's A Hit, serta Top Hits Indonesia.

Dia juga tampil di hadapan jutaan orang melalui live streaming dalam satu tahun ini. Reikko menghabiskan beberapa tahun di Amerika Serikat saat belajar di Seattle. Saat kembali ke Tanah Air, naluri kreatifnya tidak dapat diredam.

Tak lama setelah dia memulai debut dengan lagu “Can't Stay Away”, ia bergabung dengan Pluus Records dan merilis “Down For Whatever”. Dia juga berkolaborasi dengan DJ superstar asal Belanda Yellow Claw dan trio DJ lokal Weird Genius pada lagu “Hush”.

Baca juga: BTS akan tampilkan lagu baru "Butter" di Billboard Music Awards

Baca juga: LANY obati kerinduan fans, bawakan lagu dari album baru

Baca juga: Mantan petenis cilik Mark Nathan Harmony rilis album musik

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021