Truk tabrak rumah, puluhan luka dan satu orang meninggal

  • Jumat, 2 Juli 2021 11:31 WIB

Pengendara melihat kondisi bus yang menabrak rumah akibat disenggol sebuah truk di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat (2/7/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk yang menabrak bus pariwisata, kemudian truk itu mengalami rem blong dan menabrak lima rumah, tiga motor, sehingga menyebabkan 22 orang luka-luka dan satu orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pras.

Warga melihat sebuah truk yang terbalik dan menabrak rumah, di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat (2/7/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk yang menabrak bus pariwisata, kemudian truk itu mengalami rem blong dan menabrak lima rumah, tiga motor, sehingga menyebabkan 22 orang luka-luka dan satu orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pras.

Petugas kepolisian memberikan penjelasan kepada warga yang rumahnya ditabrak truk, di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat (2/7/2021). Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk yang menabrak bus pariwisata, kemudian truk itu mengalami rem blong dan menabrak lima rumah, tiga motor, sehingga menyebabkan 22 orang luka-luka dan satu orang meninggal dunia. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait