Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang politik terjadi di Indonesia pada Selasa (13/7) mulai dari MUI imbau masyarakat agar patuhi larangan Shalat Idul Adha di masjid hingga Seskoal targetkan vaksinasi 1.000 anak prajurit TNI usia 12-17 tahun. Berikut sajian berita bidang politik yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. MUI imbau masyarakat agar patuhi larangan Shalat Idul Adha di masjid

Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau masyarakat agar mematuhi larangan pelaksanaan Shalat Idul Adha berjamaah di masjid dan lapangan di zona merah serta oranye.

Selengkapnya baca di sini

2. Presiden Jokowi minta sudahi gesekan prajurit TNI dan anggota Polri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar tidak ada lagi gesekan antara prajurit TNI dan anggota Polri pada masa yang akan datang.

Selengkapnya baca di sini

3. Presiden Jokowi melantik 700 perwira TNI dan Polri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengambil sumpah dan melantik 700 perwira remaja TNI dan Polri pada upacara Prasetya Perwira (Praspa) Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Tahun 2021, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

4. Tim Velox BIN edukasi vaksinasi dan disinfektan di stasiun Bogor

Tim Velox Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan edukasi vaksinasi dan disinfektan di Stasiun Kereta Api Listrik Bogor sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

5. Seskoal targetkan vaksinasi 1.000 anak prajurit TNI usia 12-17 tahun

Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menargetkan 1.000 anak dari Keluarga Besar TNI (KBT) berusia 12-17 tahun akan divaksin COVID-19 di GOR M. Romly Seskoal, Cipulir, Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2021