Petugas periksa dokumen pengendara di pos penyekatan Lampiri

id pos penyekatan jakarta

Petugas periksa dokumen pengendara di pos penyekatan Lampiri

Petugas periksa kelengkapan dokumen pengendara kendaraan bermotor di pos penyekatan Lampiri, Jakarta, Senin (2/8/2021). ANTARA/Yogi Rachman

Jakarta (ANTARA) - Petugas gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) memeriksa kelengkapan dokumen pengendara kendaraan bermotor dari Bekasi tujuan Jakarta di pos penyekatan Lampiri, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Perwira Pengendali Pos Penyekatan Lampiri Asep Sukarya mengatakan pada hari terakhir penyesuaian PPKM itu sedikit ditemukan pengendara yang melintas tanpa dokumen seperti STRP, hingga sertifikat vaksinasi COVID-19.

"Jarang sekali ditemukan. Memang ada satu dua yang tidak bawa surat, mereka warga dekat," kata Asep Sukarya di Jakarta, Senin.

Asep Sukarya menambahkan bahwa volume kendaraan yang melintas pos penyekatan Lampiri pada hari terakhir penyesuaian PPKM masih ramai, terutama pada pagi hari saat jam sibuk.

"Kalau saya amati PPKM hari terakhir ini kelihatan sedikit ramai terutama roda dua," ujar Asep Sukarya.

Asep mengatakan selama pengamanan di pos penyekatan Lampiri saat massa penyesuaian PPKM tidak ditemukan kendala berarti.

"Kendala yang ricuh tidak ada ya. Kami sebagai petugas diperpanjang maupun tidak, kami siap," kata Asep.

Baca juga: Petugas masih temukan pengendara tanpa STRP di pos penyekatan Lampiri
Baca juga: 9.605 kendaraan diputar balik saat PPKM Darurat di Jakarta Timur

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar