Satgas Lawan COVID-19 DPR terima donasi 1 juta masker

id Dpr, COVID-19, masker

Satgas Lawan COVID-19 DPR terima donasi 1 juta masker

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad. ANTARA/Muhammad Jasuma Fadholi.

Jakarta (ANTARA) - Satgas Lawan COVID-19 DPR RI telah menerima donasi sebanyak 1 juta masker dari PT Hetzer Medical Indonesia.

Koordinator Satgas Lawan COVID-19 DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, menyebutkan dirinya menerima secara simbolis donasi tersebut.

Rencana masker dari PT Hetzer Medical Indonesia itu akan disalurkan kepada tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda depan penanganan COVID-19.

"Penyerahan satu juta masker dari PT Hetzer Medical Indonesia. Masker medis sebanyak 1 juta ini untuk dibagi-bagikan kepada nakes yang bantuannya diserahkan kepada Satgas Lawan COVID-19 DPR RI," kata Dasco.

Tak lupa, Dasco mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris PT Hatzer Medical Indonesia atas donasi yang telah diberikan.

Dasco juga mengatakan bahwa donasi sebanyak 1 juta masker tersebut tentunya akan diberikan kepada yang membutuhkan dan bisa dimanfaatkan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Terima kasih kami ucapkan kepada direksi dan komisaris PT Hetzer Medical Indonesia, semoga sumbangan ini bermanfaat dan akan kami sampaikan kepada (masyarakat) yang berhak dan membutuhkan," ujar Dasco.

Baca juga: Polda Metro gandeng pelaku usaha permudah akses vaksinasi masyarakat

Baca juga: Kemenkes: Tren pasien rawat inap di luar Jawa-Bali meningkat


Pewarta : Boyke Ledy Watra
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar