Jasa Raharja-Human Initiative salurkan 225 paket untuk "traffic hero"

id jasa raharja,human initiative

Jasa Raharja-Human Initiative salurkan 225 paket untuk

Penyaluran 225 paket untuk 'traffic hero' dari Jasa Raharja-Human Initiative. (ANTARA/istimewa)

Depok (ANTARA) - PT Jasa Raharja bersama Human Initiative menyalurkan 225 paket bingkisan kepada para "traffic hero" di Jabodetabek dengan tema "Berbagi Berkah" dalam rangka mewujudkan kebaikan di tengah pandemi COVID-19.

Kepala Divisi Keuangan PT Jasa Raharja Triyugara dalam keterangannya di Depok, Jumat, mengatakan penyaluran bingkisan ini sebagai bentuk perhatian serta perwujudan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada para "traffic hero".

Kalangan yang disebut "traffic hero", antara lain penjaga perlintasan kereta api dan relawan sapu bersih ranjau paku di wilayah Jakarta, Depok, dan Tanggerang. Mereka menjadi sasaran penyaluran bingkisan ini.

Dia mengharapkan paket bahan kebutuhan pokok itu digunakan oleh mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19.

"Sebanyak 225 paket sembako berhasil didistribusikan, 35 paket untuk para relawan sapu bersih ranjau paku di Jakarta Barat dan sebanyak 190 paket untuk penjaga perlintasan kereta api di Jakarta Selatan, Depok, dan Tanggerang," katanya.

PT Jasa Raharja selaku perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program asuransi sosial, dalam kesempatan ini ingin memberikan apresiasi atas aksi peduli dari komunitas "traffic hero" yang tinggi akan keselamatan di jalan raya dan pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Santunan Jasa Raharja turun karena pandemi Covid-19

Ia berharap, program bantuan kepada mereka dapat memberikan manfaat dan semangat untuk selalu menunjukkan kegiatan-kegiatan kebaikan dan kepedulian dalam mendukung keselamatan lalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan kelancaran dan mencatat segala daya dan upaya usaha kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia," kata Triyugara.

Ketua Relawan Sapu Bersih Ranjau Paku Agus Siswanto menyampaikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja atas bantuan sembako kepada kalangan itu. 

Manager CSR Partnership Human Initiative Langga Pratama menuturkan pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan PT Jasa Raharja dalam sinergi program penyaluran bantuan bingkisan sembako 225 paket ini.

"Semoga paket bantuan yang disalurkan dapat berguna bagi para penerima manfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, serta semoga kerja sama antara PT Jasa Raharja dan Human Initiative dapat terus berlanjut di kemudian hari," katanya.

Baca juga: Sinergi BUMN, Jasa Raharja komitmen rangkul ANTARA dalam pemberitaan
Baca juga: Jasa Raharja serahkan santunan korban penumpang KMP Yunicee Rp862 Juta

Pewarta : Feru Lantara
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar