APL sabet dua predikat ACES 2021

id farmasi,layanan kesehatan,layanan kesehatan swasta

APL sabet dua predikat ACES 2021

APL new National Distribution Centre di Cikarang. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan layanan kesehatan anggota Zuellig Pharma, Anugerah Pharmindo Lestari (APL), mendapat predikat "Community Initiative" dan "Outstanding Leader in Asia" dalam Asia Corporate Excellence & Sustainability (ACES) Awards 2021.

Penghargaan "Community Initiative" diberikan kepada APL berkat kontribusi terhadap masyarakat, memiliki tujuan jelas dan tingkat keterlibatan tinggi, mulai dari karyawan hingga pucuk manajemen dalam program keberlanjutan, hingga berpedoman pada keselarasan yang kuat terkait aktivitas bisnis perusahaan.

Dalam penghargaan yang sama, Presiden Direktur APL, Christophe Piganiol, juga dinobatkan sebagai "Outstanding Leader in Asia", berkat kemampuannya dalam mengembangkan, memimpin dan menggerakkan tim agar berkontribusi besar terhadap pertumbuhan bisnis perusahaan.

Christophe percaya bahwa aspek besar dari kesuksesan adalah cara bagaimana seorang pucuk pimpinan dapat membawa timya dengan sikap peduli, yang merupakan hal penting yang harus dimiliki seorang pemimpi.

"Merupakan kehormatan bagi kami karena berhasil mendapatkan penghargaan ‘Community Initiative’ dan ‘Outstanding Leader in Asia’," kata Presiden Direktur APL, Christophe Piganiol, dalam siaran pers, Kamis.

"Di bawah empat pilar, kami memiliki inisiatif yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan membangun masa depan Indonesia yang lebih sehat. Pengakuan atas hasil kerja kami ini, akan memberikan energi bagi kami untuk terus memperhatikan aspek keberlanjutan dalam semua hal yang kami lakukan," kata dia.

Christophe Piganiol menambahkan, penghargaan "Outstanding leader in Asia" telah memperkuat tekadnya untuk membangun lingkungan kerja yang lebih kondusif dan membantu masyarakat dengan fokus mengembangkan generasi pemimpin berikutnya.

Ia juga menyatakan ingin mendorong inovasi yang dapat membuat perawatan kesehatan lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu di ACES Award, Zuellig Pharma juga dianugerahi gelar "Top Sustainability Advocates in Asia" untuk kantor regional Zuellig Pharma dan "Industry Champions of the Year" untuk Zuellig Pharma Singapore.

Anugerah Pharmindo Lestari menyediakan layanan perawatan kesehatan yang lebih mudah diakses masyarakat dengan melayani lebih dari 60.000 fasilitas medis di 434 kota dan bekerja dengan lebih dari 50 klien, termasuk 10 perusahaan farmasi internasional.

Baca juga: Daewoong Pharmaceutical masuk jajaran tempat kerja terbaik Asia 2021

Baca juga: Tim Mahasiswa Farmasi UMP ciptakan permen Anticorona

Baca juga: Kebijakan industri farmasi perlu pembenahan guna lesatkan investasi

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar