Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki cara sendiri untuk menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan RI dengan mengadakan program Kemerdekaan MERIAH (Melimpah Rezeki dan Hadiah) Bareng Suzuki yang berlangsung selama bulan Agustus 2021.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengungkapkan bahwa PT SIS menawarkan program pembelian dengan promo khusus untuk semua tipe mobil Suzuki dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Promo yang kami tawarkan beragam, mulai dari hadiah langsung seperti iPhone, MacBook terbaru dan logam mulia, hingga satu unit sepeda motor Suzuki. Promo ini juga hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki," ungkap Donny Saputra dalam keterangan resminya, Selasa.

Tidak hanya itu saja, bagi para pelaku usaha yang ingin membeli kendaraan komersial dari Suzuki New Carry Pick Up, PT SIS juga memberikan promo spesial yang akan bisa didapatkan seperti satu unit sepeda motor Suzuki.

Promo pembelian New Carry Pick Up juga menawarkan uang muka dan angsuran yang rendah, bebas angsuran berkali-kali, dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun.

Program ini juga menghadirkan promo menguntungkan lainnya untuk pembelian kendaraan seperti New Ignis, The New Breed of Urban SUV.

Promo untuk New Ignis di bulan Agustus cukup banyak, mulai dari potongan angsuran sebanyak 3x, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, hingga hadiah langsung berupa logam mulia.

PT SIS juga memberikan program menarik lainnya kepada kendaraan New SX4 S-Cross, mobil yang menyajikan ketangguhan crossover yang dibalut dengan kesan premium.

Setiap pembelian satu unit New SX4 S-Cross, konsumen bisa memperoleh kesempatan menarik seperti bunga 0 persen, potongan 3x angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, extra cashback sebesar Rp4 juta dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Suzuki juga menghadirkan promo menarik untuk pembelian kendaraan XL7 dan All New Ertiga. Promo yang ditawarkan berupa potongan 3x angsuran, gratis asuransi banjir dan TJH 3 (Tanggung Jawab Hukum Pihak ke-3) selama satu tahun, extra cashback sebesar Rp3.000.000, serta hadiah langsung berupa Macbook atau iPhone terbaru.

"Lewat program Kemerdekaan MERIAH Bareng Suzuki, kami ingin bersama-sama masyarakat merayakan kemerdekaan Indonesia serta memberikan keuntungan berlimpah kemeriahan untuk konsumen Suzuki. Ke depannya, kami akan terus berupaya menghadirkan promo menarik dan menawarkan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan," tutup Donny.

Baca juga: Suzuki pertahankan posisi puncak penjualan mobil di India

Baca juga: Fungsi trip meter pada MID

Baca juga: Cara mudah merawat kendaraan dengan sembilan langkah ini
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021