DKI kemarin, kecelakaan truk vaksinator hingga kelanjutan Formula E

id Kecelakaan,COVID-19,TPU Tegal Alur,Formula E,Jakarta

DKI kemarin, kecelakaan truk vaksinator hingga kelanjutan Formula E

Sebuah truk Polri yang mengangkut relawan vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di Tol Dalam Kota KM1.800. ANTARA/Instagram-jkt24net

Jakarta (ANTARA) - Sebuah truk yang mengangkut relawan vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di ruas Tol Dalam Kota hingga kelanjutan dari Formula E di Jakarta mewarnai kanal Metropolitan Antaranews, Kamis (19/8).

Selain itu, sejumlah berita di Jakarta kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya:

1.Truk pengangkut vaksinator COVID-19COVID-19 terlibat kecelakaan di Jakarta

Sebuah truk yang mengangkut relawan vaksinator COVID-19 terlibat kecelakaan di ruas Tol Dalam Kota KM 1.800, Jakarta Timur, namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

2.Formula E Jakarta 2022 tetap dijadwalkan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut bahwa ajang balap mobil Formula E di Jakarta pada 2022 tetap dijadwalkan seperti kegiatan sejenis lainnya di seluruh dunia seperti olimpiade.

3.Warga Kebayoran Baru antusias ikuti pemutihan pajak kendaraan bermotor

Sejumlah warga Kebayoran Baru antusias mengikuti pemutihan dan pengurangan pajak kendaraan bermotor yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

4.TPU Tegal Alur penuh, jenazah dialihkan ke Rorotan

Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, tidak lagi menerima jenazah karena penuh.

5.DKI buat program bantuan untuk anak yatim piatu karena COVID

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membuat program bantuan kepada anak-anak jadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal dunia akibat COVID-19.

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar