Jakarta (ANTARA) - FIFGroup Fest yang digelar perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan sepeda motor Honda, PT Federal International Finance (FIFGROUP), kini hadir di Pontianak, Kalimantan Barat pada 20-29 Agustus 2021.

Kegiatan ini menjadi yang ketiga kalinya diadakan di bulan Agustus yang ditujukan untuk memudahkan warga Pontianak dalam mewujudkan impiannya dengan cara pembelian kredit dengan beragam promo.

Chief Excecutive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya, mengatakan FIFGroup Fest sangat mudah diakses, di mana pun kita berada, hanya dengan menggunakan gadget atau laptop dan mengakses link FIFGROUP FEST melalui bit.ly/FFKALBAR11, warga Pontianak sudah bisa melihat-lihat produk hingga promo yang ditawarkan.

New Motorcycle (NMC) Marketing Director FIFGroup, Antony Sastro Jopoetro, dalam siaran pers, Jumat, menambahkan layanan pembiayaan yang dikemas dalam bentuk tebar promo virtual masih tetap menjadi alternatif favorit bagi masyarakat.

Baca juga: FIFGroup: Hati-hati perampasan bermodus penarikan unit

Kehadiran FIFGroup Fest memberikan kemudahan untuk warga Pontianak yang ingin mewujudkan impiannya dengan sistem pembelian secara kredit dan keuntungan yang bisa didapatkan.

Pada FIFGroup Fest Pontianak kali ini, brand layanan pembiayaan sepeda motor Honda, FIFAstra, menawarkan promo untuk warga Pontianak. Pembelian secara kredit untuk sepeda motor Honda baru untuk seluruh tipe akan mendapatkan potongan angsuran hingga 5 kali serta diskon angsuran hingga Rp50 ribu.

Selain itu, Spektra, yang merupakan brand pembiayaan produk elektronik dan rumah tanggan, menawarkan promo uang muka nol rupiah (Rp 0) dengan bunga yang ringan. Begitupun dengan DANAstra yang merupakan brand pembiayaan multiguna menawarkan promo cashback AstraPay hingga Rp 200 ribu untuk 75 warga Pontianak yang beruntung.

Sementara layanan pembiayaan syariah FIFGroup, Amitra, menawarkan promo berupa potongan angsuran yang sangat bersaing, yaitu potongan hingga Rp6 juta untuk pembiayaan emas logam mulia. Amitra juga menawarkan promo spesial admin sebesar Rp750 ribu untuk pembiayaan pendaftaran haji.

Kepala FIFGroup Wilayah Kalimantan Barat, Trueman Benny Purba, mengimbau warga Pontianak yang ingin mewujudkan impiannya untuk segera akses link FIFGroup Fest dan dapatkan promo spesialnya. "Hanya di FIFGroup Fest Pontianak, warga Pontianak bisa mendapatkan promo potongan angsuran hingga 5 kali untuk pembelian sepeda motor Honda," katanya.

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran kredit motor Honda

Baca juga: FIFGroup tawarkan potongan angsuran 8 kali untuk Honda PCX

Baca juga: FIFGROUP salurkan puluhan ribu paket sembako senilai Rp5,86 miliar
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021