Jakarta (ANTARA) - State of Survival, sebuah mobile game strategi melawan zombie, secara resmi memulai perayaan hari jadinya yang kedua dengan mengumumkan Ultimate Survival Kit Giveaway dengan total hadiah 200 supply case, Amazon gift card dengan total senilai Rp850 juta serta sebuah supercar Italia, Lamborghini Huracan EVO.

FunPlus, mobile game developer dan publisher dibalik State of Survival, juga mengenalkan kolaborasi terbaru dengan anggota Running Man Kim Jong Kook.

Mulai dari 1 September hingga akhir Oktober, Ultimate Survival Kit Giveaway adalah event in-game untuk membagikan halaman event State of Survival.

Baca juga: Game Honor of Kings akan batasi akses anak-anak

Pemain hanya perlu mendapatkan support dan kemudian akumulasi support dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game.

Berikut langkah-langkah mendapatkan support dikutip dari siaran pers pada Sabtu, pertama bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan support.

Support terkumpulkan ketika orang lain menekan tombol "HIT THE GAS", atau mengunduh game dengan menekan tombol "FULL THROTTLE" untuk memberikan dorongan super. Tombol "HIT THE GAS" memberikan maksimum 300 support per hari, sedangkan "FULL THROTTLE" hanya dihitung apabila pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai.

Pemain baru yang mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan support gratis saat mereka juga ikut membagikan halaman acara. Pemain harus saling membantu menyelesaikan tugas sebagai pendukung.

Kedua, kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya. Ketika support mencapai nilai tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah dalam game, yang akan didistribusikan melalui pesan dalam game. Hadiah akan berupa Prize Ticket, yang akan diterima setiap pemain ketika support mereka mencapai nilai tertentu yaitu: 1200, 2100, dan 2700. Prize Ticket yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di acara mendatang dan jumlah Prize Ticket tentunya akan menentukan nilai keberuntungan kalian dalam pengundian hadiah.

Ketiga, ikuti acara Prize Draw. Dua acara pengundian hadiah akan diadakan pada akhir September dan Oktober, yang pertama eksklusif untuk hadiah Amazon dan yang kedua untuk mobil sport Lamborghini. Acara dilakukan melalui live streaming dalam game dan platform live streaming termasuk halaman Facebook resmi dari State of Survival dan saluran YouTube.

Baca juga: "Hero" baru hingga "giveaway" di HUT kedua "State of Survival"

Baca juga: Funplus-AMC hadirkan penggemar The Walking Dead ke State of Survival

Baca juga: FunPlus Esports jadi mitra penyelenggara resmi League of Legends (LoL) South East Asia Tour

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021