Presiden beri selamat atas pelantikan pengurus DPN PKP

id Presiden JOko Widodo, pelantikan pengurus DPN PKP

Presiden beri selamat atas pelantikan pengurus DPN PKP

Presiden Joko Widodo memberi sambutan pada acara penyerahan 124.120 sertifikat tanah hasil redistribusi di 26 provinsi dan 127 kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Penyerahan sertifikat digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, (22/9/2021). ANTARA/Biro Pers Sekretariat Presiden-Rusman/pri.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (DPN PKP) yang berlangsung di Jakarta, Jumat.

Melalui sambutannya yang ditayangkan secara virtual di acara tersebut, Presiden Jokowi berharap pelantikan pengurus DPN PKP menjadi momentum menghadirkan energi baru bagi partai tersebut.

"Pertama-tama saya mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan, PKP, pada hari ini. Saya berharap pelantikan ini menjadi momentum untuk menghadirkan energi baru bagi PKP," ujar Presiden, sebagaimana disaksikan melalui tayangan kanal Youtube DPN PKP, di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Presiden Jokowi terima jajaran pengurus PKP di Istana Bogor
Baca juga: PKP bahas penyelenggaraan Pemilu 2024 dengan Presiden
Baca juga: PKP minta KPU hati-hati tentukan jadwal Pemilu 2024


Presiden berharap pelantikan tersebut dapat membawa PKP semakin berkontribusi dalam membangun, mewujudkan keadilan dan kesejahteraan sosial masyarakat, mempertahankan eksistensi dan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kepala Negara berterima kasih kepada seluruh masyarakat, termasuk tokoh-tokoh senior dan kader PKP yang telah turut serta dalam menangani pandemi, yakni dengan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi serta menunjukkan rasa saling peduli untuk meringankan beban dan kesulitan sesama.

Presiden juga menyampaikan harapannya agar peran PKP ke depan semakin besar dalam berbagai bidang, terutama dalam memperkuat pilar kebangsaan.

"Sebagai salah satu kekuatan strategis bangsa, saya berharap ke depan peran PKP dalam berbagai bidang semakin besar, terutama dalam memperkuat pilar kebangsaan, mengokohkan kesatuan Indonesia yang majemuk dan mendukung kemajuan Indonesia," jelasnya.
 

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar