Dia (Nagelsmann) akan kembali ke Muenchen secara terpisah bersama ambulans udara dan akan masuk isolasi mandiri di rumah
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann positif terpapar COVID-19, umum klub Bundesliga itu seperti dikutip Reuters, Kamis.

Perkembangan baru ini terjadi sehari setelah dia tidak bisa memimpin timnya saat menang 4-0 melawan Benfica dalam pertandingan Liga Champions di Lisbon kiarena mengalami "gejala seperti flu".

"Dia (Nagelsmann) akan kembali ke Muenchen secara terpisah bersama ambulans udara dan akan masuk isolasi mandiri di rumah," sambung klub juara Liga Jerman itu.

Baca juga: Bayern Muenchen permalukan Benfica dengan skor 4-0

Bayern akan kembali ke kandangnya di Muenchen hari ini sehabis melawan Benfica itu.

Pemain berusia 34 tahun itu dikesampingkan untuk memimpin timnya sekitar satu jam sebelum kickoff dan kemudian digantikan oleh asisten-asistennya.

Dalam musim pertamanya menukangi Bayers, klub ini menjadi kandidat utama juara Bundesliga dan tengah membidik gelar liga ke-10 berturut-turut dan juga tengah memuncaki klasemen Grup E Liga Champions setelah memenangkan semua dari tiga pertandingan pertamanya.

Baca juga: Frankfurt berikan Bayern kekalahan perdana di Bundesliga musim ini

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021