Pemprov Kaltara beri hibah tanah buat Perum LKBN ANTARA

id Pemprov,hibah tanah kaltara,hibah kaltara

Pemprov Kaltara beri hibah tanah buat Perum LKBN ANTARA

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang memberikan surat hibah tanah kepada Kepala Perum LKBN ANTARA Kaltara Datu Iskandar Zulkarnaen, di Tanjung Selor, Senin (25/10/2021). ANTARA/Susylo Asmalyah.

Tanjung Selor (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melalui Gubernur Zainal Arifin Paliwang memberikan bantuan hibah berupa tanah kepada Perum LKBN ANTARA Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Senin.

Tanda terima hibah tanah itu disampaikan Zainal kepada Datu Iskandar Zulkarnaen, Kepala Perum LKBN ANTARA Kaltara disaksikan oleh Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP dan Ketua DPRD Kaltara Norhayati Andris beserta tamu undangan yang menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9 Kaltara.

"Kami menghibahkan tanah pada ANTARA termasuk TVRI, kami harus mempersiapkan berdirinya kantor-kantor pemerintah di Kaltara," kata Zainal.

Menurut Gubernur tujuan utama pemberian hibah tanah kepada ANTARA untuk membantu menyiarkan tentang apa saja yang dilakukan di Kaltara terkait dan potensi daerah dan untuk dipromosikan.

"Baik potensi-potensi pertambangan, perikanan dan sebagainya. Di samping itu juga berita-berita ini bukan hanya Kaltara saja, bahkan untuk internasional," kata Zainal.

Ucapan terima kasih disampaikan ANTARA Biro Kaltara atas perhatian Pemprov Kaltara, karena bantuan ini sangat berarti bagi ANTARA dalam mendukung peranannya sebagai kantor berita.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan komitmen luar biasa Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang terhadap LKBN ANTARA secara khusus, dan secara umum media massa," kata Datu Iskandar Zulkarnaen, Kepala Perum LKBN ANTARA Kaltara.

Ia memuji sikap Gubernur Kaltara yang selama ini mampu mengoptimalkan peran media dalam memperkenal potensi Kaltara serta menarik minat investasi.

Terbukti, katanya lagi, meskipun Kaltara adalah provinsi baru namun geliat investasi cukup menggairahkan, termasuk segera diresmikan pembangunan Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI) Tanah Kuning-Mangkupadi.
Baca juga: Hindari tumpang tindih hibah, Kaltara dipilih untuk project PROPEAT

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar