Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Senin (25/10).
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Senin (25/10), di antaranya dua kecelakaan yang melanda dua moda transportasi berbeda di Jakarta yakni kecelakaan dua Bus Transjakarta di Cawang, Jakarta Timur.

Kemudian, moda transportasi lainnya yakni dua kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek bertabrakan saat uji coba di lintasan layang kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih hangat untuk dibaca kembali.

1. Dua bus Transjakarta alami kecelakaan di Cawang

Peristiwa tabrakan menimpa dua bus TransJakarta di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, menyebabkan seorang penumpang tewas di lokasi kejadian.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Tabrakan LRT Jabodebek saat uji coba

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur telah mengerahkan satu unit penyelamatan dari sektor Cipayung ke lokasi kecelakaan LRT Jabodebek.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Satpol PP awasi ruas jalan di Jakarta dari ranjau paku

Petugas Satpol PP DKI Jakarta mengawasi sejumlah ruas jalan di Ibu Kota agar terbebas dari ranjau paku yang bisa membahayakan keselamatan pengendara.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Raperda Perubahan APBD DKI 2021 disahkan

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan APBD DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021 dengan besaran Rp79,89 triliun disahkan menjadi peraturan daerah dalam Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta

Berita selengkapnya klik di sini

5. Sanksi tilang ganjil genap belum diterapkan di Jalan Fatmawati

Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan belum mengenakan sanksi tilang dalam penerapan kebijakan nomor polisi ganjil-genap kendaraan di Jalan Fatmawati pada hari pertama.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021